Ketua Program Studi Hubungan Internasional menghadiri rapat kerja Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar yang mengusung tema : Transformasi UIN Alauddin menuju Indonesia emas 2045

  • 27 Februari 2024
  • 08:05 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar, 27 Februari 2024- Ketua Program Studi Hubungan Internasional menghadiri rapat kerja Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar yang mengusung tema : Transformasi UIN Alauddin menuju Indonesia emas 2045.

Rapat Kerja Tahunan ini dilaksanakan di Sultan Alauddin Hotel and Convention, Jl. Sultan Alauddin No.63, Mangasa. Kec. Tamalate, Kota Makassar yang berlangsung selama 2 hari berturut turut dari tanggal 27 hingga 28 Februari 2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Prof. H. Hamdan Juhannis, M.A., Ph. D yang sekaligus menjadi pembuka dalam rapat tersebut.

Selain rektor UIN Alauddin Makassar dalam acara tersebut berbagai civitas akademika dan staf pun ikut hadir guna untuk membahas persoalan program kerja untuk transformasi UIN Alauddin menuju Indonesia emas 2045 termasuk Ketua Program Studi Hubungan Internasional, Nur Aliyah Zainal, S.IP., M.A.

Agenda ini merumuskan berbagai program kerja yang perlu dilaksanakan selama periode berjalan dan estimasi anggaran yang perlukan guna mencapai tujuan yang telah menjadi aspek perkembangan bagi UIN Alauddin Makassar.

Transformasi yang akan dilakukan dengan program kerja yang unggul akan berdampak baik bagi sinergi dan mutu UIN Alauddin Makassar yang diharapkan kedepannya UIN Alauddin menjadi kampus dengan pembangun dan pencipta insan yang akan memberikan integritas bagi bangsa.