Dosen Program Studi Hubungan Internasional Menghadiri Focus Groud Discussion (FGD) terkait pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah UIN Alauddin Makassar

  • 29 Februari 2024
  • 06:42 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar, 29 Februari 2024- Ketua Program Studi Hubungan Internasional Menghadiri Focus Groud Discussion (FGD) terkait pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan Berlangsung secara efektif di Ruang Senat Gedung Rektorat Kampus II, UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika UIN Alauddin Makassar yang tercantum dalam  surat keputusan rektor dan di pandu langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. H. Hamdan Juhannis, M.A., Ph.D.

Dosen Program Studi Hubungan Internasional yang turut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut antara lain Ketua Program Studi Hubungan Internasional, Nur Aliyah Zainal, S.IP., M.A. Sekretaris Prodi, Riska Luneto, M.A., Farahdiba Rahma Bahtiar, M.A. Ph.D Serta Miftah Farid, S.IP., M.A.

Kegiatan ini dilandasi oleh beberapa pertimbangan yaitu persatuan persepsi karya tulis ilmiah seluruh civitas akademika dengan pembentukan panitia, narasumber dan peserta dalam pedoman karya tulis Ilmiah UIN Alauddin Makassar.

Dengan adanya pemahaman konsep yang satu dalam pedoman karya tulis ilmiah ini akan menjadikan pemahaman yang sepaham antara satu dengan yang lainnya dalam menerapkan prinsip karya tulis ilmiah seluruh Fakultas UIN Alauddin Makassar.