Rapat Kerja Fakultas Ushuluddin dan Filsafata dihadiri oleh seluruh Kaprodi dan Sekprodi Naungan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat

  • 06 Maret 2024
  • 08:54 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar, 2 Maret 2024- Rapat Kerja Fakultas Ushuluddin dan Filsafata dihadiri oleh seluruh Kaprodi dan Sekprodi Naungan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat.

Rapat Kerja Ini dilaksanakan di Fakultas Ushuluddin dan lebih tepatnya di Ruang Munaqasyah lantai 2 fakultas Ushuluddin dan Filsafat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada jenjang waktu selama 2 hari yaitu 1 hingga 2 maret 2024. Dengan mengusung tema menuju program kerja berbasis digital.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Prof. Dr. muhaemin, S.Ag., M.Th.i., M.Ed. Dan juga beberapa wakil dekan serta kaprodi dan sekprodi naungan fakultas Ushuluddin dan Filsafat.

Pada rapat kerja tersebut membahas terkait program kerja yang dilaksanakan selama 1 tahun kedepan yang sesuai dengan teman menuju proker berbasis digital. Ikut serta dalam pembahasan tersebut yaitu mengenai anggaran yang akan di dibutuhkan dalam setiap program kerja yang akan di putuskan oleh para pimpinan fakultas.

Dengan diadakannya rapat penyusunan program kerja ini dapat menjadikan sinergi baru bagi fakultas ushuluddin kedepannya.